Telur Ayam Arab

Posted: December 22, 2011 in Being Mommy
Tags: , , ,

Seminggu yang lalu ada sales datang nawarin telur ayam arab yang dipromosiin mempunyai banyak khasiat diantaranya menggemukkan anak, lalu kakakku beli aja buat percobaan karena anaknya emang kurus susah makan, harganya 20ribu isi 8 pc.  Salesnya promo kalo beli 3 dapet hadiah boneka atau mobi-mobilan.  Kakakku menolak, si sales nawarin kalo beli 1 lagi harganya cuma 15rb.  Kalo tau dari awal segitu mah mending nawar tadi, karena udah terlanjur bayar jadi nyesel.  Kakakku langsung merebus 2 telur ternyata kuning telurnya berwarna kuning biasa, bukannya oranye.  Kemudian aku browsingan, ternyata untuk menghasilkan kuning telur orange, ayam arab mendapat perlakuan khusus dalam pemeliharaannya.

Dua hari lalu aku belanja di Alfa, ternyata di meja kasir ada telur ayam kampung dan ayam arab, kata kasirnya kuning telurnya orange, makanya aku iseng beli.  Harganya cuma 1600, lebih mahal 200 dari telur ayam kampung.  Lalu kakakku nyoba goreng , ternyata emang bener warnanya orange.  Jelas aja kakak ngomel2 karena ngrasa ditipu, untung aja ga tergiur beli 3 dapet dapet hadiah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s